Pusat Obat Herbal De Nature Adalah salah satu Distributor Resmi obat obatan Herbal Alami yang dapat mengatasi berbagai macam penyakit seperti : SIPILIS,KENCING NANAH GONORE,KUTIL KELAMIN,INFEKSI SALURAN KEMIH,GATAL KULIT,WASIR AMBEIEN,KEPUTIHAN dan penyakit penyakit lainya.

ANUS BENGKAK DAN SUSAH BAB

by d , at Oktober 14, 2017

ANUS BENGKAK DAN SUSAH BAB

Wasir atau ambeien adalah penyakit dimana bibir anus mengalami pembengkakan, bila sudah parah atau stadium atas penderita sering kali keluar darah. Gejala pertama penyakit wasir atau ambeien ini adalah munculnya benjolan kecil di sekitar anus yang apabila tidak diobati dengan segera akan bertambah besar dan akan sering mengalami pendarahan. Maka dari itu bila anda mengidap gejala wasir atau ambeien harus segera diobati sebelum stadium wasir tersebut akan bertambah parah.Semua itu pasti akan merepotkan dan akan mengganggu aktivitas anda dikarenakan ANUS BENGKAK DAN SUSAH BAB 

ANUS BENGKAK DAN SUSAH BAB

Gambar di atas sebagai contoh dari penyakit yang menyebabkan ANUS BENGKAK DAN SUSAH BAB 
bagaimana kalau penyakit tersebut yang bisa dibilang wasir atau ambeien sudah mencapai stadium yang lanjut atau stadium parah???Apa yang harus kita lakukan?? yang utama kita harus segera mengobati..  

ANUS BENGKAK DAN SUSAH BAB
Gejala-gejala wasir(ambeien)

  • terjadinya pendarahan,kadang disertai rasa gatal 
  • sakit dan muncul benjolan kecil 
  • rasa mengganjal setelah bab ada sensari rasa bab belum berakhir sehingga mengejan lebih kuat 
  • gatal-gatal di sekitar dubur yang di sertai nyeri 

Penyebab-penyebab terjadinya wasir :

  • Terlalu lama duduk bisa menimbulkan munculnya wasir, karena terlalu lama duduk membuat pelebaran pada bibir anus, yang bisa menyebabkan benjolan pada anus kita.
  • Sulit bab bisa menyebabkan timbulnya wasir atau ambeien karena kurangnya asupan air putih juga makanan berserat sehingga benjolan tersebut akan mudah muncul 
  • Kurangnya konsumsi air putih dapat menimbulkan dan memicu penyakit tersebut, karena tubuh kita membutuhkan pasokan air yang cukup banyak. Terutama air untuk proses pencernaan kita pada usus yang akan mudah tersumbat bila kekurangan pasokan air

ANUS BENGKAK DAN SUSAH BAB
Setelah kita bahas pengertian wasir dan juga penyebab-penyebab munculnya wasir. Kali ini saya akan bahas cara mengobati wasir secara alami. Sebenarnya banyak cara alami mengatasi wasir, kali ini saya bahas cara alami mengobati wasir dengan bawang putih.
ANUS BENGKAK DAN SUSAH BAB

Bawang putih bisa mengobati wasir dengan cara di oles. Caranya cukup mudah, ambil bawang putih satu atau dua lalu tumbuk sampai benar-benar halus, Lalu campur dengan air panas dan aduk sampai merata. Lalu siapkan kain atau saringan halus, saring air campuran bawang putih yang sudah di tumbuk tersebut, oleskan setiap hari di area benjolan wasir. Diusahakan mengoleskan air yang sudah di saring tadi sehabis BAB, karena sehabis BAB benjolan wasir posisi keluar. Oleskan setiap hari dan diharuskan konsumsi air putih secara rutin. Niscaya benjolan akan perlahan mengecik dan lama-lama akan hilang. 
HARAP DI CATAT : (gunakan secara teratur kalau benar-benar ingin sembuh, kalau tidak teratur jangan harap bisa sembuh total dari wasir)

Dan berikut macam-macam obat yang dapat anda rasakan khasiat kesembuhan penyakit wasir 

ANUS BENGKAK DAN SUSAH BAB
ANUS BENGKAK DAN SUSAH BAB 








ANUS BENGKAK DAN SUSAH BAB
About
ANUS BENGKAK DAN SUSAH BAB - written by d , published at Oktober 14, 2017, categorized as ANUS BENGKAK DAN SUSAH BAB
Comment disabled

LAYANAN KONSULTASI & PEMESANAN VIA WHATSAPP

Theme designed by Mr.SLN - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger