Pusat Obat Herbal De Nature Adalah salah satu Distributor Resmi obat obatan Herbal Alami yang dapat mengatasi berbagai macam penyakit seperti : SIPILIS,KENCING NANAH GONORE,KUTIL KELAMIN,INFEKSI SALURAN KEMIH,GATAL KULIT,WASIR AMBEIEN,KEPUTIHAN dan penyakit penyakit lainya.

OBAT WASIR YANG TERSEDIA DI APOTIK PALING MANJUR

by d , at Oktober 09, 2018

OBAT WASIR YANG TERSEDIA DI APOTIK PALING MANJUR

Wasir atau Ambeien adalah kondisi patologis membengkak atau meradang nya Hemorrhoid. Struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar. Dalam kondisi fisiologis nya, bagian ini bertindak sebagai bantalan yang tersusun atas saluran arterio-vena dan jaringan ikat. Wasir lebih sering di temui pada pria dan wanita usia lanjut. Namun bukan hal yang tidak mungkin bahwa remaja tidk dapat memiliki nya. Banyak faktor yang dapat menyebabkannya tanpa kita sadari pola makan dan aktivitas keseharian kita lah salah satunya. Untuk mengatasinya atur pola makan dan disiplin dalam aktivitas. Salah satu solusi terbaik untuk anda adalah. Obat Wasir Yang Tersedia Di Apotik Paling Manjur
 
OBAT WASIR YANG TERSEDIA DI APOTIK PALING MANJUR

Layanan Pemesanan Obat dan Konsultasi
Hubungi Kontak De Nature
Tel/sms/via whatsApp 0813-9002-6699 atau 0859-3854-7000
Konsultasi Gratis


Pengobatan benjolan di anus dapat berupa perawatan medis atau pengobatan alternatif seperti obat herbal alami. Apabila anda melakukan pengobatan dengan saran medis, benjolan tersebut dapat di atasi dengan cara operasi. Namun bila anda ingin terhindar dari operasi, solusi paling tepat dan ampuh dan manjur. Yaitu dengan melakukan pengobatan alternatif selain lebih efektif dan terjangkau. Pengobatan herbal alami memiliki khasiat yang lebih selain mengatasi benjolan di anus. Anda akan mendapatkan keuntungan seperti, terhindar dari operasi, pengobatan tanpa efek samping dan insya allah akan sembuh tanpa kambuh. Jadi pilihlah pengobatan yang tepat agar keluhan sakit anda segera teratasi.

PENYEBAB WASIR

Penyebab wasir atau ambeien yang di tandai oleh gejala benjolan di anus adalah.

  • Kebiasaan buang air besar yang tidak teratur (konstipasi atau diare)
  • Kurang olahraga
  • Faktor nutrisi (diet rendah serat)
  • Peningkatan tekanan intra-abdomen (kembung berkepanjangan, ascitis, adanya massa intra-abdomen, atau kehamilan)
  • Faktor genetik, tidak adanya katup di dalam pembuluh-pembuluh hemoroid, dan usia lanjut.
  • Obesitas
  • Duduk dalam jangka waktu lama
  • Selama kehamilan, tekanan dari fetus pada abdomen dan perubahan hormonal menyebabkan pembuluh hemoroid membesar.
  • Proses melahirkan juga menyebabkan peningkatan tekanan intra-abdomen.
  • Sering mengangkat beban berat
  • Kurang minum air putih
Penyebab yang umum seperti penjelasan di atas, Salah satunya mungkin sering anda lakukan. Namun tidak berkemungkinan ada faktor lainnya yang dapat menyebabkan wasir atau ambeien yang di tandai dengan gejala benjolan di anus. Penyebab di atas adalah penyebab yang umum di lakukan di kehidupan sehari hari.

GEJALA DAN TANDA WASIR

 

  • Gatal di bagian dubur
  • Serasa buang air besar belum tuntas
  • Lembab dan tidak nyaman di bagian anus
  • Muncul benjolan kecil awal yang dapat membuat duduk tidak nyaman
  • Gejala awal benjolan dapat di masukan kembali dengan jari
  • Buang air besar berdarah
  • Keluarnya lendir bersamaan dengan feses
  • Sakit pada saat bab
  • Jika sudah masuk stadium yang parah, benjolan akan membesar sehingga dapat menutupi lubang anus
Benjolan di anus merupakan salah satu gejala dan tanda dari wasir ambeien. Mereka terbagi menjadi dua bagian yaitu wasir internal dan eksternal.

Wasir Eksternal

Jika tidak terkena trombosis, wasir eksternal dapat menyebabkan beberapa masalah. Namun, jika terkena trombosis, wasir dapat sangat menyakitkan. Nyeri ini biasanya hilang dalam 2 – 3 hari. Sedangkan pembengkakan nya memerlukan beberapa minggu untuk hilang. Dapat tersisa suatu akrokordon setelah sembuh. Jika wasir besar dan menimbulkan masalah higiene, kondisi ini dapat menimbulkan iritasi pada kulit di sekelilingnya dan gatal di sekitar anus. Wasir jenis eksternal lah yang dapat menimbulkan gejala Benjolan Pada Anus

Wasir Internal

Wasir internal biasanya muncul tanpa nyeri, perdarahan dari rektum berwarna merah terang selama atau setelah buang air besar. Darahnya biasanya menutupi feses, kondisi yang dikenal sebagai hematokezia, ada pada kertas toilet, atau menetes ke dalam kloset. Feses nya sendiri biasanya berwarna normal. Gejala lain di antaranya dapat berupa keluarnya lendir, massa di sekitar anus jika lendir ini turun ke anus, gatal pada anus, dan inkontinensia feses. Wasir internal biasanya hanya terasa sakit jika terjadi trombosis atau nekrosis. Hal ini yang dapat menyebabkan buang air besar berdarah yang di sertai lendir dan terkadang gatal.

TAHAPAN ATAU STADIUM PENDERITA WASIR

Meski bukan kondisi medis yang berat, tetapi wasir bisa mengganggu hidup penderitanya. Penyakit ini ditandai dengan rasa sakit terutama ketika buang air besar. Pola makan kurang serat bisa memperparah kondisi wasir sehingga berkembang ke stadium lanjut. Wasir atau ambeien merupakan pembesaran sekelompok pembuluh darah balik (vena) yang berada di anus, persis di bawah selaput yang membatasi bagian rektum dan anus. Dalam istilah medis, wasir dikenal dengan nama hemoroid yang sebenarnya adalah sekelompok pembuluh darah vena tersebut.


Stadium 1

Mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apa pun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar (BAB). Baca Juga Obat Ambeien Alami

Stadium 2

Pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan, namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

Stadium 3

Pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasuk kan nya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan. Obat Ambeien Alami

Stadium 4

Pembesaran vena sudah tidak dapat di masukan kembali, meski pun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
Keempat stadium wasir tersebut membutuhkan perawatan dan pengobatan yang berbeda. Namun secara umum, pengobatan wasir terdiri dari penyuntikan, pengikatan, dan operasi. Secara alternatif agar anda terhindar dari penyuntikan dan operasi. Solusi terbaik yaitu dengan melakukan pengobatan alami yang tanpa efek samping.

JENIS OBAT AMBEIEN ALAMI MENGATASI WASIR

Ada beberapa pengobatan yang dapat anda lakukan dengan cara sendiri dengan ramuan alami seperti :

1. Lidah buaya

Banyak yang mengira bahwa lidah buaya hanya bagus untuk perawatan rambut saja. Tapi kenyataannya tanaman ini dapat mengobati masalah wasir. Tanaman berkhasiat ini akan membantu proses penyembuhan dengan cepat dan merawat luka pada wasir. Ada pun cara membuat ramuan lidah buaya ini sangat mudah.
Ambil batang lidah buaya secukupnya, bersihkan dari kulit lalu cuci bersih agar lendirnya hilang. Siapkan blender dan blender lidah buaya ini beserta air, sedap pula ditambahkan madu. Ramuan obat wasir alami tanpa efek samping siap untuk minum rutin.

2. Daun sirsak

Daun yang satu ini memiliki banyak sekali khasiat di dalam nya. Salah satunya untuk mengatasi wasir. Bahkan kandungan di dalam daun sirsak tersebut mampu menghilangkan bengkak yang terjadi pada wasir.
Cara membuat ramuan ini sangat mudah, siapkan beberapa lembar daun sirsak yang sudah dicuci bersih. Didihkan daun sirsak dengan 4 gelas air, didihkan hingga tersisa sekitar 2 gelas saja, minum selagi hangat. Akan lebih baik meminumnya secara rutin 1 gelas setiap pagi.

3. Daun sosor bebek

Berbeda dengan pegagan, daun sosor bebek lebih sering dipergunakan untuk tanaman hias. Tanaman hias tersebut diklaim berkhasiat untuk mengobati wasir atau ambeien. Langkah pertama ambil sekitar 50 lembar daun sosor bebek, cuci hingga bersih. Tumbuh semua daun hingga halus dan masukkan kedalam wadah. Ambil satu sendok makan bubuk daun sosor bebek lalu seduh dalam ¾ air panas. Aduk dan minum selagi hangat, dapat ditambahkan madu.

4. Pegagan / kaki kuda

Tanaman obat wasir alami pegagan atau biasa di kenal dengan kaki kuda, merupakan tanaman yang termasuk dalam tanaman rumput liar. Tanaman ini banyak tumbuh di kebun, pekarangan rumah atau tempat liar lainnya. Ternyata rumput liar yang sering dibuat lalapan ini memiliki khasiat guna menanggulangi masalah wasir.
Ambil satu genggam pegagang beserta akarnya dan cuci bersih. Rebus dan didih kan dalam 2 gelas air. Saring dan minum air rebusan ini dua kali dalam sehari. Jangan lupa untuk meminumnya secara rutin

5. Kulit manggis

Memang sudah sangat di kenal sebagai tanaman obat tradisional wasir dan mengatasi berbagai macam masalah penyakit. Saat ini ada banyak produk kulit manggis yang telah di kemas dalam bentuk obat siap konsumsi. Akan tetapi tidak ada salahnya jika anda ingin membuat ramuan kulit manggis ini di rumah.
Caranya hampir sama dengan proses daun sirsak, siapkan beberapa kulit manggis lalu cuci bersih. Didih kan dalam 4 gelas air dan tunggu hingga tinggal setengahnya saja. Saring air dan minum ramuan tersebut secara rutin.

6. Bawang Putih

Selain tanaman di atas ada satu lagi yaitu bawang putih. Tanaman satu ini mungkin banyak yang tidak menyukai nya di karena kan banyak perkataan seperti. Akan menyebabkan bau badan, rasa yang tidak enak, bahan untuk bumbu masakan dan lain lain. Namun perlu anda ketahui bahwa bahan yang satu ini sangatlah dan sangat bermanfaat bagi anda yang mengetahuinya. Meski ia salah satu deret bumbu dapur, bawang putih punya manfaat selayaknya obat herbal. Di lansir dari Progressive Health, bawang putih merupakan antibiotik, mampu menurunkan tekanan darah, dan bisa dimanfaatkan sebagai antioksidan.

DAFTAR OBAT DI APOTIK UNTUK WASIR

1. Ambeven

Obat yang ada di apotik ini dapat anda gunakan sebagai pengobatan wasir anda. Namun perlu anda ketahui bahwa obat obatan yang ada di apotik haruslah sesuai anjuran dokter. Agar anda mengetahui seberapa dosis yang dapat anda gunakan.
Ambeven Obat Wasir Di Apotik

  • Sub kategori : preparat anorektal
  • Komposisi : kaempferia angustifolia rhizoma 10mg, curcuma heyneana rhizoma 25mg, graptophyllum pictum folia 90mg, rubia cordifolia radix 10mg,
  • Sophora japonica flos 85mg, coleus atropurpureus folia 10mg, sanguisorba officinalis radix 20mg.
  • Indikasi : membantu meringankan gejala wasir atau ambeien
  • Perhatian : simpan dibawah suhu 30 derajad
  • Efek samping : gangguan saluran cerna atau GI namun sangat jarang terjadi
  • Dosis : dewasa 2 tablet 3 kali sehari, anak=anak dibawah 12 tahun 1 tablet 3 kali sehari
  • Anjuran penggunaan : dikonsumsi setelah makan
  • Kemasan : 10 tablet/strip
  • Produksi : Medikon Prima Laboratories

2. Venaron

Selain ambeven ada venaron merk obat di apotik untuk wasir yang dapat anda gunakan. Sama halnya dengan ambeven obat ini pun harus melalui resep dokter.
Venaron Obat Wasir Di Apotik

  • Sub kategori : preparat flebitis dan varises
  • Komposisi : Ekstr Sophora japonica
  • Indikasi : mencegah dan mengatasi gejala wasir serta varises
  • Perhatian : simpan dibawah suhu 30 derajad celcius
  • Efek samping : gangguan saluran cerna atau GI namun sangat jarang terjadi
  • Dosis : dewasa 1 kapsul 2 – 3 kali sehari, anak-anak ½ kapsul 2 – 3 kali sehari
  • Anjuran penggunaan : berikan sesudah makan
  • Kemasan : 10 tablet/strip
  • Produksi : Teguhsindo Lestaritama

3. Ardium

Kumpulan obat wasir di apotik beragam macamnya. Salah satu obat wasir di apotik yang direkomendasikan untuk mengatasi wasir secara ampuh. Namun perlu saran dokter agar pengobatan aman.
Ardium Obat Wasir Di Apotik

  • Sub kategori : preparat anorektal
  • Komposisi : ekstrak citrus sinensis pericarpum setara dengan diosmin 90% dan hesperidin. Mikronisasi flavonoid.
  • Indikasi : mengatasi edema tungkai, varises dan wasir atau ambeien
  • Perhatian : simpan dibawah suhu 30 derajad celcius
  • Efek samping : gangguan saluran cerna atau GI namun sangat jarang terjadi
  • Dosis : nyeri tungkai dan varises dikonsumsi 1 kali sehari 1 tablet. Wasir 6 tablet dikonsumsi selama 4 hari dan dilanjutkan 4 tablet dikonsumsi selama 3 hari.
  • Anjuran penggunaan : dikonsumsi setelah makan
  • Kemasan : 6 tablet/strip
  • Produksi : PT. Prafa

4. Lanaven

Lanaven menjadi salah satu obat yang dapat membantu mengatasi masalah wasir atau ambeien. Selain itu, Lanaven juga aman dan ampuh mengatasi edema dan varises di tungkai kaki. Lanaven dapat Anda beli di apotek terdekat tanpa resep dokter dengan catatan Hindari pengonsumsian Lanaven untuk jangka panjang.
Lanaven Obat Wasir Di Apotik

  • Sub kategori : preparat anorektal
  • Komposisi : lesitin murni 100 mg, ekstrak hipokastan 50mg, ekstrak sitrus kompleks 65 mg
  • Indikasi : meringankan gejala wasir atau ambeien dan varises
  • Perhatian : simpan di bawah suhu 30 derajad celcius. Tidak untuk konsumsi jangka panjang.
  • Efek samping : gangguan saluran cerna atau GI namun sangat jarang terjadi
  • Dosis : 1 – 2 kapsul tiga kali sehari
  • Anjuran penggunaan : dikonsumsi setelah makan
  • Kemasan : 10 tablet/strip
  • Produksi : Landson

5. Veridin

Veridin merupakan tablet atau kapsul wasir yang juga dapat mengatasi masalah varises. Veridin tablet baiknya dikonsumsi bersamaan dengan makanan atau sesaat setelah makan. Veridin juga dapat membantu mengatasi nyeri dan kram. Pengonsumsian lebih dari 10 hari harus dikonsultasikan dulu dengan dokter.
Veridin Obat Wasir Di Apotik

  • Sub kategori : preparat flebitis dan varises
  • Komposisi : micronized diosmin/hesperidin (90/10) 500 mg
  • Indikasi : digunakan untuk mengatasi hemoroid dan serangan hemoroid akut, terapi insufisiensi vena kronik dan idiopatik pada tungkai bawah,
  • mengatasi nyeri dan kram.
  • Perhatian : pengonsumsian lebih dari 10 hari harus sesuai izin dokter
  • Efek samping : gangguan saluran cerna atau GI namun sangat jarang
  • Dosis : dikonsumsi 3 kali sehari masing-masing 1 tablet untuk orang dewasa. Untuk anak-anak di bawah 12 tahun di konsumsi 3 kali sehari masing-masing ½ tablet
  • Anjuran penggunaan : dikonsumsi bersamaan dengan makanan atau sesaat setelah makan
  • Kemasan : 6 tablet/strip
  • Produksi : Meprofarm

6. Mediven

Obat wasir ampuh Mediven dapat Anda beli di apotek terdekat tanpa resep dokter. Selain dapat mengatasi masalah wasir, obat wasir di apotik Mediven ini juga dapat membantu melancarkan buang air besar. Namun perlu anda ketahui pengobatan melalui obat di apotik haruslah konsultasi dahulu pada dokter.
Mediven Obat Wasir Di Apotik

  • Sub kategori : preparat anorektal
  • Komposisi : graptophylli folium extract 200 mg, caricae folium Extract 100 mg, flos sophorae japonicae extract 75 mg, rhei radix extract 50 mg, catechu extract 25 mg, andrographidis folium extract 25 mg, pelengkap bahan lain 25 mg.
  • Indikasi : mengatasi wasir atau ambeien, melancarkan buang air besar, mengurangi rasa nyeri akibat pendarahan pasca wasir.
  • Perhatian : selama pengobatan tidak dianjurkan mengonsumsi makanan pedas, daging kambing, dan makanan yang bersifat asam (misalkan salak) karena dapat membuat BAB jadi tidak lancar kembali.
  • Efek samping : gangguan saluran cerna atau GI namun sangat jarang terjadi
  • Dosis : anak-anak dibawah 12 tahun 3 kali sehari 1 kapsul, orang dewasa 3 kali sehari 2 kapsul.
  • Anjuran penggunaan : disarankan dikonsumsi setelah atau bersamaan dengan makanan
  • Kemasan : tablet
  • Produksi : Sari Sehat

7. Haemocaine oint

Mengatasi wasir selain dapat menggunakan obat wasir tablet, salep wasir juga dapat Anda jadikan pilihan. Salep wasir tidak hanya dapat digunakan orang dewasa akan tetapi juga aman untuk anak-anak karena digunakan untuk pemakaian luar. Obat salep ambeien di apotik yang sangat di rekomendasi kan untuk menjadi pilihan Anda adalah Haemocaine oint. Pada beberapa apotek harganya juga berbeda-beda.
Haemocaine Oint Obat Wasir Di Apotik

  • Sub kategori : preparat anorektal
  • Komposisi : setiap 15 gram mengandung lidokain HCl 5 %, aluminium subasetat 3,5 %, hidrokortison asetat 0,25 %, seng oksida 18 %
  • Indikasi : mengatasi wasir internal atau eksternal dan anestesi topikal
  • Perhatian : oleskan di area yang terkena wasir, hindari mengoleskan pada bagian saluran kencing.
  • Efek samping : iritasi, ruam merah, panas
  • Dosis : oleskan secukupnya secara rutin sampai wasir ringan atau sembuh total
  • Anjuran penggunaan : dioleskan secara rutin
  • Kemasan : tube
  • Produksi : Galenium
Dari penjelasan di atas anda dapat menyimpulkan bahwa. Banyak jenis pengobatan yang dapat anda pilih untuk mengatasi keluhan benjolan di anus. Akan tetapi banyak juga pengobatan di apotik yang memiliki efek samping dari obat tersebut. Jadi pilihlah pengobatan yang tepat agar keluhan sakit segera teratasi.

JENIS OBAT WASIR YANG TERSEDIA DI APOTIK PALING MANJUR

Jadi bagaimana mengatasinya ...? Benjolan di anus yang sudah diketahui bahwa itu keluhan wasir atau ambeien. Dapat segera teratasi dan hilang dari kehidupan anda. Asalkan ada usaha untuk melakukan pengobatan, melakukan secara tepat dan tidak asal dalam pengobatan. Benjolan di anus anda dapat di atasi dengan obat herbal de nature. Pengobatan mengikuti stadium yang sudah di alami sebagai contoh nama obat tersebut seperti. Ambejoss, Zaitop, Zirzak, dan ada Salep Salwa, Salwa Djie. Berikut ada nama obat herbal dari De Nature yang dapat anda gunakan untuk mengatasi keluhan wasir dengan gejala Benjolan Di Anus.

Solusi Mengatasi Keluhan Wasir


Tel/sms/via whatsApp 0813-9002-6699 atau 0859-3854-7000


Pusat Obat Herbal Nusantara De Nature Merupakan Pusat Obat Herbal Alami Di Indonesia. Menyediakan pengobatan utuk penyakit luar dan dalam seperti. Obat Gatal Pada Kemaluan, Sipilis Raja Singa, Kencing Nanah Gonore, Kutil Kelamin, Wasir Ambeien, Gatal kulit, Keputihan, Batu Ginjal, Infeksi Saluran Kemih, Ejakulasi Dini, Kanker, Stroke, Diabetes, dan masih banyak yang lainnya. Hubungi kontak Reseller De Nature jika anda ingin mendapatkan pengobatan yang tepat dari herbal alami. Dengan Obat Herbal De Nature yang kami tawarkan ini. Alhamdulillah Obat Herbal De Nature merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negeri.

Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha

Membantu Anda Dalam Melakukan Pengobatan Dengan Obat Herbal Yang Aman

Tanpa Efek Samping Dan Mengatasi Dengan Cepat Tepat Berkualitas Untuk Keluhan Sakit

Benjolan Di Anus Wasir Ambeien






Insya Allah Masalah Anda Dapat Teratasi
Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Hubungi Langsung Kontak De Nature Tell/ Sms



Aturan minum

  • Kapsul Ambejoss : 3x sehari 2 kapsul 1 jam sebelum makan,
  • Kapsul Zaitop : 3x sehari 2 kapsul 1 jam sebelum makan.
  • Kapsul Zirzak : 3x sehari 2 kapsul 1 jam sebelum makan,
  • Salep : Oleskan salep setelah minum obat

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan cukuplah mudah. Anda hanya perlu mengisi format seperti di bawah. Lalu kirimkan via sms atau aplikasi seperti whatsApp dan Telegram setelah anda mengisinya dengan lengkap. Ketentuan keras yang harus anda taati yaitu ISI DENGAN LENGKAP

Nama:

Alamat:

Kec:

Kab:

Prov:

No hp:

Via : jne tiki pos,

Obat yang di pesan:

Sebagai contoh seperti di bawah ini :

Nama : Candra
Alamat : Jln. Phonjean Perum Cendana Asri No 9 RT.... RW....
Kec : Majenang
Kab : Cilacap
Prov : Jawa Tengah
No Hp : 0813900226699
Obat : Gatal Pada Kemaluan

Setelah mengisi format, kirimkan pada layanan kami. Agar akan kami save untuk alamat yang akan di tuju. Setelah anda mengisi formulir tersebut obat hanya baru di kemas dan belum di kirim. Obat akan di kirim setelah ada bukti transfer dan setelah kami cek masuk atau belum nya uang tersebut. Setelah selesai melakukan prosedur barang PASTI akan kami kirimkan.

Prosedur Pemesanan

De Nature Indonesia memiliki prosedur pemesanan. Yaitu Bayar Terlebih dahulu lalu barang kami kirimkan. Setelah melakukan transaksi bayar lalu bukti transfer anda kirimkan pada kontak kami. Kami akan segera proses paket obat untuk anda dan di kirim sesuai jadwal pengambilan paket dari masing masing jasa.






Sebelum anda melakukan transaksi transfer. Lakukan konsultasi terlebih dahulu untuk memastikan dan menyetujui jumlah atau total harga yang harus anda bayar. Setelah deal dan cocok lalu lakukan transaksi Lanjutkan sesuai aturannya.

Alamat Lengkap De Nature



Jln. Pahonjean Perumnas Cendana Asri No 9. Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah.


Anda tidak perlu khawatir tentang kami penipu atau bukan. Sudah dengan jelas kami cantumkan alamat lengkap kami agar anda dapat melacak lokasi kami.


Produk yang kami tawarkan kali ini adalah. Obat yang berbahan herbal Dapat di konsumsi pada pria dan wanita. Tidak menimbulkan efek samping saat di konsumsi.

Kami CV. De Nature Indonesia tidak menjual atau memasarkan semua obat kami di mana pun atau di apotik manapun ( apotik umum, kimia farma, k24, dll ). Hal tersebut dengan tujuan untuk menjaga keaslian produk obat kami atau menghindari unsur pemalsuan produk. Dan untuk mendapatkan obat dari kami bisa didapat secara online dengan menghubungi kontak agen resmi kami, seperti salah satunya yaitu di nomor 0813-9002-6699 ( via WA, tlp dan sms ). Atau anda dapat langsung datang kekantor kami yang beralamat di Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah. Kami jamin obat asli dan dikirim sampai alamat, garansi 100%.


Baca Juga

informasi

Untuk kenyamanan Konsumen bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Keuntungan menggunakan produk kami

1. Ambejoss, Zaitop, Salep Salwa Djie sudah memiliki izin resmi pemerintah


Produk kami aman dan terjaga kualitasnya, telah terdaftar resmi di DINKES RI No. 442/0060/V.2 , jadi Anda tidak perlu khawatir lagi untuk menggunakannya.


2. Anda tidak perlu ke dokter atau apotik


Anda malu untuk ke dokter atau takut mencari obat wasir di apotik ? sekarang tidak perlu khawatir dan takut lagi. Kami adalah solusi yang tepat untuk Anda, cukup pesan atau hubungi kami 0813-9002-6699 Anda bisa konsultasi atau langsung order obat wasir dengan mudah dan cepat tanpa perlu malu dan segan lagi untuk berobat ke dokter spesialis.


4. Proses penyembuhan yang cepat dan efektif


Dengan menggunakan obat herbal maka cukup dengan 3-7 hari, insya Alloh penyakit penis bernanah Anda bisa hilang dengan tuntas dan tidak perlu khawatir akan datang lagi di masa yang akan datang, dengan catatan Anda harus disiplin menjaga kesehatan.


5. Hemat waktu dan biaya


Penyakit wasir merupakan penyakit berbahaya yang membutuhkan biaya yang mahal untuk pengobatan terutama jika Anda menggunakan pengobatan konvensional. Kini, dengan obat herbal ini, Anda tidak perlu khawatir lagi masalah biaya yang mahal.


TENANG KAMI PERUSAHAAN YANG BERBADAN HUKUM SEGALA TINDAKA PENIPUAN AKAN DI JERAT DENGAN PASAL UU YANG BERLAKU SGB:


Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen (”UU PK”) dan Peraturan Pemerintah Nomor 82 Tahun 2012 tentang Penyelenggaraan Sistem dan Transaksi Elektronik (” PP PSTE “). PP PSTE sendiri merupakan turunan dari Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elekronik (”UU ITE”).


Pelaku usaha yang melanggar ketentuan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 8, Pasal 9, Pasal 10, Pasal 13 ayat (2), Pasal 15, Pasal 17 ayat (1) huruf a, huruf b, huruf c, huruf e, ayat (2) dan Pasal 18 dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun atau pidana denda paling banyak Rp .......... (SEKIAN).

HARAP BACA SEBELUM PESAN

  • Kami memberlakukan sistem transaksi online sebagaimana umumnya yaitu barang dikirim setelah kami menerima pembayaran
  • Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang kembali
  • Kami hanya menjual PRODUK ORIGINAL, jika palsu uang kembali 100%
  • Kami belum membuka cabang di mana pun jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesia
  • Barang dikirim via Tiki, JNE Dan Pos jadi jangan takut barang tidak kami kirim, sebagai bukti pengiriman nanti kami infokan no resinya.
Jangan ragu untuk menghubungi kami, Hubungi kami dengan kontak di atas dan segera obati penyakit Anda sebelum parah dan semakin sulit untuk disembuhkan.


SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEBELUM PARAH. UANG BISA DICARI DI KEMUDIAN HARI. NAMUN PENYAKIT AKAN SEMAKIN PARAH JIKA MENUNGGU DI KEMUDIAN HARI KARENA KESEHATAN LAH YANG UTAMA.

Pencarian Terkait

  • Benjolan di anus
  • Benjolan di sisi dubur
  • Penyakit benjolan didekat dubur
  • Cara menghilangkan benjolan di dubur secara alami
  • Benjolan di sebelah dubur
  • Benjolan di dubur sebelah kanan
  • Benjolan di luar lubang dubur
  • Benjolan lunak di dubur
  • Benjolan seperti bisul di dubur
  • Obat wasir
  • Obat wasir apotik
  • Obat wasir berdarah
  • Obat wasir yang dijual di apotik
  • Obat wasir tradisional mujarab
  • Tanaman obat wasir
  • Obat wasir alami dari tumbuhan
  • Obat wasir alami paling ampuh
  • Kumpulan obat wasir apotik
  • Obat Ambeien Alami
OBAT WASIR YANG TERSEDIA DI APOTIK PALING MANJUR
About
OBAT WASIR YANG TERSEDIA DI APOTIK PALING MANJUR - written by d , published at Oktober 09, 2018, categorized as OBAT WASIR AMPUH , OBAT WASIR BERDARAH
Comment disabled

LAYANAN KONSULTASI & PEMESANAN VIA WHATSAPP

Theme designed by Mr.SLN - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger